Puisi Karya Siswa MAN 4 Bantul Langganan Masuk di Majalah Kuntum


Puisi Karya Siswa MAN 4 Bantul Langganan Masuk di Majalah Kuntum Siswa Manembayo bersama majalah kuntum
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-25 13:09:04

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) terus bekerja keras mengembangakan dan memunculkan bakat dan minat anak didiknya dengan cara terbaik. Hal itu bertujuan agar mereka memiliki keilmuan dan keahlian yang baik. Upaya yang dilakukan Manembayo adalah salah satunya mengikutkan mereka dalam beraneka perlombaan dan membimbing mereka untuk menulis.

Pada Selasa (23/02/21) siswa Manembayo yang bernama Yasinta Islamaya mengabarkan bahwa puisi karyanya kerap masuk di majalah Kuntum. Tidak hanya dia, teman sekelasnya juga silih berganti mengirimkan puisi karya mereka di majalah yang terbit bulanan itu. Kabar itu membuat gembira para gurunya. Khususnya guru yang mendampinginya dalam belajar puisi.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut berkomentar perihal siswanya yang berlangganan menjadi penulis puisi di majalah. Baginya apa yang dilakukan anak didiknya itu merupakan prestasi yang luar biasa. “Kami bangga dengan anak didik yang mampu membuat karya, terlebih karya itu dapat dinikmati oleh orang banyak,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19  

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 148

Bagikan