Kepala MTs Negeri 9 Sleman Sambut Langsung Rombongan dari MAN 4 Bantul


Kepala MTs Negeri 9 Sleman Sambut Langsung Rombongan dari MAN 4 Bantul Tim Manembayo menyerahkan informasi kepada kepala MTsN 9 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-23 15:43:44

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah mulai mempersiapkan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021. Kegiatan pertama yang panitia lakukan adalah menyebar informasi di beberapa madrasah terdekat. Salah satunya MTs Negeri 9 Sleman.

Pada Jum’at (19/02/21) tiga guru Manembayo yang bernama Muthmainnah, Widodo Lestari, dan Mukhroji Shidqi datang ke MTs Negeri 9 Sleman untuk bersilaturrahmi. Selain itu mereka juga memberikan informasi terkait PPDB MAN 4 Bantul yang sudah dimulai. Mereka juga mengabarkan jika Manembayo memiliki program unggulan seperi madrsah riset, layan Sistem Kredit Semester (SKS), dan madrasah ramag anak.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan banyak terimakasih kepada Hadhirin selaku kepala MTs Negeri 9 Sleman yang telah menyambut rombongan. Ia juga berharap informasi tentang PPDB dari Manembayo sampai anak didik kelas sembilan. “Kami meminta tolong kepada pengelola MTs Negeri 9 Sleman agar memberikan informasi PPDB kepada anak didik mereka. Siapa tahu ada dari mereka yang berkenan melanjutkan studi di Manembayo,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 144

Bagikan