Silaturrahmi MAN 4 Bantul ke MTs Negeri 9 Bantul Berjalan Lancar


Silaturrahmi MAN 4 Bantul ke MTs Negeri 9 Bantul Berjalan Lancar Tim Manembayo menyerahkan informasi kepada kepala MTsN 9 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-23 15:42:58

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dapat dikatakan sebagai saudara dari MTs Negeri 9 Bantul. Hal itu merujuk dari lahirnya dua madrasah tersebut yaitu berinduk dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.Saat ini kedua madrasah terletak berdampingan di daerah banguntapan.

Pada Jum’at (19/02/21) rombongan guru Manembayo yang sekaligus panitia PPDB datang untuk bersilaturrahmi di MTs Negeri 9 Bantul. Kedatangan mereka disambut oleh kepala MTs Negeri 9 Bantul Nur Hasanah, Rosyid Wakabid Kesiswaan, dan Nur Shofiyanti Wakabid Kurikulum. Maksud dan tujuan rombongan Manembayo bersilaturrahmi adalah ingin memberikan info seputar PPDB tahun 2021.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada kepala MTs Negeri 9 Bantul yang telah bersedia menerima rombongan. Ia berharap banyak kerjasama yang dapat dilakukan oleh kedua madrasah demi mencetak generasi bangsa yang unggul. “Kami berharap kerjasama antara kedua madrasah dapat ditingkatkan. Tujuannya untuk mencetak generasi bangsa yang unggul dibidang IPTEK dan IMTAQ. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 117

Bagikan