15 Guru dan Pengawas Kemenag Bantul Lulus Sekolah Jurnal Gelombang II


15 Guru dan Pengawas Kemenag Bantul Lulus Sekolah Jurnal Gelombang II
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-02-23 11:58:28

Bantul (Kankemenag) – Klinik Pengembangan Karier (KPK) yang merupakan program unggulan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul dalam upaya  membantu kesulitan pegawai utamanya guru dan pengawas dalam kenaikan pangkat telah membuahkan hasil. Berlangsung di aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT), Kamis (11/2) limabelas orang guru madrasah, sekolah umum, juga pengawas dinyatakan lulus sekolah jurnal gelombang kedua. Hingga saat ini yang telah mengikuti sekolah jurnal dari angkatan pertama sebanyak 45 orang. Kebanyakan dari mereka yang kenaikan pangkatnya terhambat dikarenakan terkendala dalam penulisan karya tulis ilmiyah. Hasil dari mengikuti sekolah jurnal sebanyak 35 orang guru dan pengawas telah naik pangkat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM., mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada peserta sekolah jurnal. “Saya ucapkan selamat kepada peserta sekolah jurnal, semoga apa yang telah didapat bermanfaat baik untuk meningkatkan karier, serta kompentensi dalam rangka meningkatkan kinerja. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Dr. Suwardi pembimbing dari Balai Diklat Keagamaan Semarang yang dengan sangat serius, dan telaten telah membimbing peserta hingga lulus dalam sekolah jurnal. Karena minat peserta sangat tinggi dalam mengikuti sekolah jurnal untuk mengembangkan karier, maka akan kita buka gelombang ketiga”, ujarnya.

Ahmad Saifudin, S.Ag., MSI., perwakilan dari peserta sekolah jurnal menyatakan merasa sangat terkesan dan berterima kasih kepada pembimbing juga Kantor Kemenag Bantul atas program ini. “Apa yang telah kami dapat sangat bermanfaat memberikan kemudahan memenuhi kebutuhan kami dalam kenaikan pangkat. Semoga dapat diikuti rekan-rekan guru secara berkelanjutan”, katanya. (jojo)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 15

Bagikan