MTsN 1 Sleman Terima Hibah Burung Parkit


MTsN 1 Sleman Terima Hibah Burung Parkit
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-08-22 13:30:01

Sleman (MTsN 1) – Dalam rangka mendukung MTsN 1 Sleman sebagai Sekolah Adiwiyata, Nurhidayati, Pegawai MTsN 2 Sleman menghibahkan 20 ekor Burung Parkit dan Tanaman Pacar Arab, Rabu (21/8). Burung Parkit dan Tanaman Pacar Arab diserahkan oleh Nurhidayati kepada Kepala MTsN 1 Sleman, Harsoyo, S.Pd di kediaman Nurhayati, Jaban, Tridadi, Sleman.

Menurut Kepala Madrasah, Burung Parkit selain untuk menambah satwa yang ada di madrasah, nantinya akan dimanfaatkan sebagai sarana pembelajaran bagi siswa. “Beberapa hewan yang dipelihara di madrasah selain burung adalah ayam, ikan, kelinci dan lain-lain,” jelas Harsoyo.

MTsN 1 Sleman Terima Hibah Burung Parkit

“MTsN 1 Sleman sebagai Sekolah Adiwiyata berusaha semaksimal mungkin menciptakan suasana madrasah yang nyaman dengan memelihara beberapa hewan maupun tanaman perindang yang bermanfaat untuk keindahan madrasah.” 

“Diharapkan dengan adanya beberapa hewan dan tanaman yang ada di madrasah akan membuat siswa merasa betah berada di madrasah sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.” Harap Harsoyo. (Rmi)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 373

Bagikan