Kepala MAN 4 Bantul Tunjuk Empat Koordinator Mutu Demi Kesuksesan Akreditasi


Kepala MAN 4 Bantul Tunjuk Empat Koordinator Mutu Demi Kesuksesan Akreditasi Kepala Manembayo serahkan dokumen secara simbolis
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-20 16:22:07

Bantul (MAN 4 Bantul) – Beberapa langkah sudah dilakukan oleh MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) guna persiapan mengahadapi akreditasi tahun 2021. Pembentukan panitia dan rapat koordinasi telah dilakukan. Kepala Manembayo Singgih Sampurno juga tunjuk koordinator 4 komponen guna membantu proses persiapan akreditasi.

Pada Rapat perdana koordinasi persiapan akreditasi pada Kamis (18/02/21), Singgih Sampurno menunjuk empat Wakilnya untuk manjadi koordinator empat komponen yaitu mutu lulusan, mutu pembelajaran, mutu guru, dan mutu manajemen. “Kami menunjuk Fransisca Listiariny Wakabid Humas, Rusli Farida Wakabid Kurikulum, Dwi Mulyono Wakabid Kesiswaan, dan Harmadi Wakabid Sarpras untuk menjadi koordinator mutu dalam mempersiapkan akreditasi tahun 2021,” ujar Singgih.

Akreditasi Manembayo seharusnya sudah kadaluarsa pada akhir tahun 2020. Karena kondisi yang tidak menentu sejak adanya pandemi, akreditasi Manembayo diperpanjang hingga akhir tahun 2021. Pada akreditasi lama, Manembayo mendapat nilai yang sangat besar yaitu 97 dengan predikat A. Harapan tahun ini akreditasi Manembayo minimal sama dengan sebelumnya. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 107

Bagikan