Kedatangan MAN 4 Bantul ke MTsN 1 Bantul Disambut Langsung Kepala Madrasah


Kedatangan MAN 4 Bantul ke MTsN 1 Bantul Disambut Langsung Kepala Madrasah Kepala MTsN 1 Bantul berfoto dengan tim Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-20 16:20:20

Bantul (MAN 4 Bantul) – Perwakilan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang terdiri dari panitia inti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) datang ke MTs Negeri 1 Bantul. Mereka adalag Dwi Mulyono Ketua PPDB dan dua panitia lainnya Uun Nashikhun serta Mpu Tabah Chalifatah Aji. Kedatangan rombongan dari Manembayo disambut langsung oleh Hidayat kepala MTs Negeri 1 Bantul pada Rabu (17/02/21).

Kepala Manembayo Singgih Sampurno tidak dapat mendampingi para gurunya untuk bersilaturrahmi di MTs Negeri 1 Bantul. Ia tidak lupa mengirimkan salam kepada Hidayat kawan lamanya. “Sampaikan salam saya kepada Kepala MTs Negeri 1 Bantul serta mohon maaf tidak dapat ikut serta bersilaturrahmi ke sana,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Rombongan disambut di ruang kepala MTs Negeri 1 Bantul oleh Hidayat. Dalam kunjungan itu rombongan Manembayo meminta bantuan agar pihak madrasah bersedia membagikan poster untuk menganalkan Manembayo kepada anak didiknya. Secara zonasi Manembayo dengan MTs Negeri 1 Bantul cukup jauh. Namun beberapa tahun terakhir ada alumni sana yang mimilih Manembayo sebagai tempat belajar selanjutnya. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 117

Bagikan