Lakukan Inovasi, Majalah Bakti Kian Dirindukan Pembaca


Lakukan Inovasi, Majalah Bakti Kian Dirindukan Pembaca Majalah Bakti Edisi Ketiga
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-08-21 19:37:12

Yogyakarta (Inmas DIY) – Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag DIY menggelar Rapat Pengelola Majalah Bakti, Rabu (21/8) di Restoran Bale Ayu Jombor Sleman. Rapat ini diselenggarakan secara rutin setiap dua bulan sekali dengan agenda evaluasi edisi majalah yang telah terbit sekaligus persiapan edisi selanjutnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I, Kasubbag Informasi dan Humas H. Ahmad Fauzi, S.Ag, M.Si, tim redaksi Majalah Bakti, dan reporter daerah dari masing-masing Kankemenag Kabupaten/Kota se-DIY.

Lakukan Inovasi, Majalah Bakti Kian Dirindukan Pembaca

Lakukan Inovasi, Majalah Bakti Kian Dirindukan Pembaca

Kakanwil Edhi memberikan apresiasi atas terbitnya Majalah Bakti Edisi Ketiga yang tampil lebih elegan dibanding sebelumnya. Ia menyampaikan terima kasih kepada tim Bakti yang telah berusaha konsisten untuk terbit dua bulanan. “Saya menilai Majalah Bakti telah melakukan inovasi, bukan berarti harus ada hal yang baru. Namun upaya untuk melakukan inovasi itu yang harus ada. Syaratnya punya wawasan yang luas,” ungkap Edhi. Jika kondisi ini terus dilakukan, saya yakin kehadiran Bakti akan selalu dinanti pembacanya.

Beberapa masukan dari rekan-rekan terkait edisi bakti selanjutnya tentunya menjadi bahan pertimbangan tim redaksi. Seperti masukan dari reporter daerah Kabupaten Gunungkidul Sri Sugiyanti. Ia mengusulkan agar Bakti memiliki tema besar di setiap edisinya. Sementara Suwandi selaku tim penyunting meminta agar tema besar untuk edisi selanjutnya dicantumkan pada Majalah Bakti yang akan terbit. 

Sebelumnya, Ahmad Fauzi turut menggarisbawahi terkait tema Bakti Edisi Keempat, yakni tentang Madrasah, Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS), dan Geliat Madrasah termasuk guru dan siswa. “Semoga Majalah Bakti semakin eksis dan dirindukan oleh ASN serta masyarakat yang membutuhkan informasi Kementerian Agama,” pungkasnya. (tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 240

Bagikan