Semangat Mengembangkan Madrasah, MTs N 1 Gunungkidul Selesaikan Penyusunan EDM


Semangat Mengembangkan Madrasah, MTs N 1 Gunungkidul Selesaikan Penyusunan EDM Sambutan oleh H. Taufik Ahmad Soleh, S.Ag., M.A
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-17 14:18:09

Gunungkidul (MTsN 1 GK) - MTs N 1 Gunungkidul sudah menyelesaikan penyusunan Evaluasi Diri Madrasah (EDM). Hasil dari penyusunan EDM ini kemudian dipresentasikan di hadapan Kasi Dikmad H. Taufik Ahmad Soleh, S.Ag., M.A, Pengawas Madrasah Drs. Sugiyo, M.S.I, dan perwakilan komite Bapak Lasimin pada Rabu pagi (17/02) di Aula MTs N 1 Gunungkidul. Kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan 5M.

Dalam penyusunan EDM ini, tim Kurikulum dan Tim Inti Pengembang Madrasah masih menggunakan delapan standar. EDM yang telah disusun akan menjadi pedoman dalam penyusunan KTSP. Tak hanya itu, EDM akan menjadi pedoman dalam pembelajaran tahu ajaran berikutnya. MTs N 1 Gunungkidul juga mengembangkan kurikulum darurat mengantisipasi pandemi Covid-19 yang mungkin belum berakhir.

“Saya mengapresiasi MTs N 1 Gunungkidul yang paling awal menyelesaikan penyusunan EDM. Hal ini mencerminkan ghirah yang luar biasa dalam mengembangkan Madrasah.“  Tandas H. Taufik Ahmad Soleh.

“Semoga semangat ini tetap terjaga.” pungkas Taufik. (rra)

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 150

Bagikan