Tahlil dan Doa Bersama Warnai Peringatan HAB ke 53 MTsN 3 Bantul


Tahlil dan Doa Bersama Warnai Peringatan HAB ke 53 MTsN 3 Bantul Doa dipimpin Ketua Komite MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-15 13:41:02

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Doa adalah permohonan yang dipanjatkan kepada Allah Yang Maha Kuasa, dengan penuh kesungguhan niscaya doa akan dikabulkan. Sebelum berdoa alangkah baiknya didahului dengan berdzikir memuji kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala disertai sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Itulah rangkaian indah dzikir yang menyertai berbagai acara dan kegiatan untuk selalu bersandar kepada rahmat dan karunia Illahi Robbi.

Demikian yang dilaksanakan oleh MTsN 3 Bantul pada Sabtu (13/2/2021) saat dilakukan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 53 berlangsung di aula madrasah. Hadir dalam acara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM didampingi Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. Juga ikut menghadiri Ketua Komite Madrasah H. Turmudzi didampingi Sekretaris Komite Subhan, S.Pd. Dipercaya memimpin tahlil dan doa adalah Ketua Komite.

Tahlil dan Doa Bersama Warnai Peringatan HAB ke 53 MTsN 3 Bantul

Dimulai dengan membaca ummul khitab Al Fatihah dilanjutkan dengan berdzikir memuji keagungan Allah SWT, H. Turmudzi membawa suasana seluruh hadirin pada peringatan HAB menjadi syahdu dan khikmad penuh pengharapan dan doa. “Semoga dengan dzikir dan doa, akan menambah keberkahan kepada MTsN 3 Bantul menjadi madrasah yang mampu membawa para siswa menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta menegakkan nilai-nilai Keislaman,” tutur H. Turmudzi. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 105

Bagikan