Kepala Madrasah Baru MTsN 9 Sleman Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan


Kepala Madrasah Baru MTsN 9 Sleman Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Hadirin dan Abdul Hadi saling serah terima jabatan kepala madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-15 10:51:14

Sleman (MTsN 9 Sleman) – Peranan seorang pemimpin ibarat seorang nahkoda yang harus mengemudikan kapalnya di tengah samudra. Begitupun keberadaan kepala madrasah di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 Sleman. Setelah selama beberapa pekan MTsN 9 Sleman dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sirojul Huda, akhirnya kedudukan kepala madrasah diserahkan kepada Hadirin. Hadirin mengikuti serah terima jabatan dan menerima estafet kepemimpinan dari Abdul Hadi, kepala MTsN 9 Sleman periode sebelumnya (Sabtu, 6/2/2021).

“Bismillah, semoga saya bisa amanah melanjutkan program-program madrasah dan kita semakin kompak dalam kekeluargaan. Terlebih lagi ke depannya dalam melaksanakan program bantuan SBSN (Surat Berharga Syariah Negara),” ajak Hadirin dalam sambutannya.

Kegiatan serah terima jabatan kepala madrasah tersebut berlangsung di Rumah Makan Sendang Ayu. Dengan mematuhi protokol kesehatan, turut hadir pula Pengawas Madrasah Rudi Astomo, Ketua Komite Tribowo, guru dan karyawan MTsN 9 Sleman. Acara berlangsung dengan tertib dan penuh nuansa kekeluargaan. Setelah serangkaian acara sambutan, Abdul Hadi berpamitan secara resmi dan menyerahkan kepemimpinannya kepada Hadirin. Selanjutnya, pihak madrasah dan komite menyerahkan kenang-kenangan kepala Abdul Hadi. (Dw)

Kontributor : MTSN9SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 205

Bagikan