WFH, MTsN 1 Gunungkidul Tetap Tadaruz Pagi secara Online


WFH, MTsN 1 Gunungkidul Tetap Tadaruz Pagi secara Online List Tadaruz MTsN 1 Gunungkidul Sabtu 13 Februari 2021
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-13 09:41:34

Gunungkidul (MTsN 1 GK) - Kemenag DIY memutuskan bahwa Sabtu (13/2) seluruh ASN Kemenag melaksanakan WFH (Work From Home). Tak terkecuali MTsN 1 Gunungkidul, yang merupakan salah satu Madrasah Tsanawiyah di Gunungkidul. Kendati demikian, program Tadaruz pagi yang merupakan agenda rutin tetap berjalan secara online.

Tadaruz Al-Quran secara online ini tida menggunakan zoom, weebex, atau google meet, namun menggunakan checklist Whatsapp. Hal ini dikarenakan ada beberapa Bapak/Ibu Guru yang kesulitan mengakses aplikasi-aplikasi tersebut karena keterbatasan signal di daerah masing-masing. Namun demikian, Tadaruz tetap berjalan lancar dan khidmat.

"Meskipun seluruh Bapak/Ibu GTK WFH pada hari ini, namun kegiatan Tadaruz yang sudah menjadi agenda rutin kita setiap pagi tidak boleh sampai terlewatkan. Tadaruz ini juga menjadi penyemangat sebelum bekerja dari rumah pagi ini," tandas Ngadiyan, S.Pd.I., M.S.I selaku Kepala MTsN 1 Gunungkidul.

Usai tadaruz, Kepala MTsN 1 Gunungkidul melaksanakan Supervisi Akademik kepada Bapak/Ibu Guru. "Meskipun WFH, saya pastikan seluruh Bapak/Ibu GTK MTsN 1 Gunungkidul tetap bekerja maksimal," pungkas Ngadiyan. (rra)

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 87

Bagikan