MTsN 5 Sleman Finalisasi EDM dan RKAM


MTsN 5 Sleman Finalisasi EDM dan RKAM
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-10 17:53:38

Sleman (MTsN 5 Sleman) - Salah satu kegiatan rutin MTsN 5 Sleman di setiap awal tahun ajaran adalah melaksanakan rapat kerja penyusunan RKAM untuk satu tahun yang akan datang. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun anggaran dari program-program yang direncanakan agar visi dan misi madrasah dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan penyusunan RKAM tahun 2021 yang diawali dengan finalisasi EDM MTsN 5 Sleman berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilaksakan di aula madrasah pada Rabu (10/02/2021) yang dihadiri seluruh guru dan karyawan. Hadir pula Hardjaka, pengawas MTsN 5 Sleman dan Djumroni, ketua komite MTsN 5 Sleman beserta jajaran pengurus komite. 

MTsN 5 Sleman Finalisasi EDM dan RKAM

Kegiatan penyusunan RKAM dibuka langsung oleh Kepala Madrasah, Etyk Nurhayati. Dalam sambutannya, Etyk menyampaikan bahwa dalam penyusunan RKAM harus melibatkan seluruh stakeholder madrasah agar seluruh rincian anggaran kegiatan dapat lebih transparan, akuntabel dan profesionalitas serta semua warga madrasah merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap kegiatan - kegiatan dan anggaran madrasah. “Kegiatan penyusunan RKAM 2021 ini dilaksanakan dengan harapan penggunaan sasaran yang tepat guna bagi kegiatan-kegiatan madrasah dan bermanfaat bagi peningkatan mutu madrasah”, tandasnya.

Djumroni selaku ketua komite MTsN 5 Sleman memberikan apresiasi atas terselenggaranya penyusunan RKAM yang melibatkan seluruh stakeholder ini. "Semoga dengan penyusunan RKAM ini, kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan dapat terwujud sesuai dengan anggaran yang telah direncanakan dengan baik".

Hardjaka, pengawas MTsN 5 Sleman turut serta memberikan sambutan dan arahan dalam rapat kerja penyusunan RKAM ini. Ia berharap penyusunan RKAM di MTsN 5 Sleman dapat berjalan sesuai dengan parameter yang sudah ditentukan dan dalam pengelolaan anggaran dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan madrasah. (var)

Kontributor : MTSN5SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 164

Bagikan