GTK MIN 2 Sleman Ikuti Rapat Koordinasi Pengurus Inti KKGMI


GTK MIN 2 Sleman Ikuti Rapat Koordinasi Pengurus Inti KKGMI
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-10 11:04:27

Sleman (MIN 2 Sleman)—Kelompok Kerja Guru Madrasah merupakan wadah pengembangan profesionalisme guru. Sebagai upaya memfasilitasi guru madrasah di D.I.Yogyakarta dibentuklah pengurus KKGMI. Pengurus KKGMI yang terdiri dari KKG Guru Kelas, Guru PAI dan Guru Penjas seringkali mengadakan pertemuan guna menindaklanjuti program-program yang telah direncanakan. Pada awal tahun 2021 ini, pertemuan diselenggarakan di MIN 2 Sleman pada Rabu (10/02/2021) pukul 09.00 WIB. Pertemuan ini meliputi rapat koordinasi Pengurus KKGMI serta Sosialisasi SOP Belanja TPG.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua K2MI, seluruh pengurus KKGMI serta perwakilan guru MIN 2 Sleman. Adapun guru MIN 2 Sleman yang turut serta dalam kegiatan ini yaitu Zahroh Astutiningsih, Nurul Cholidiyah, Dhiah Ristyandari, Oktiana Westri, Lusianawati serta Muh. Ngishom. Pada kesempatan kali  ini, Kepala MIN 2 Sleman yang juga merupakan Ketua K2MI menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pengurus serta informasi terkait KKGMI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Guru Kantor Wilayah Kemenag D.I.Yogyakarta Abd. Su’ud, S.Ag. M.S.I. sebagai narasumber pada sosialisasi SOP Belanja TPG. Dalam paparannya, Su’ud mengatakan, “Sosialisasi ini berkenaan dengan kewajiban Bapak ibu yang telah menerima TPG untuk menyisihkan sebagian dari Tunjangan yang ia terima untuk meningkatkan profesionalitas dalam mengembangkan potensi diri. Setelah penyisihan tersebut, bapak ibu melaporkan melalui aplikasi belanja TPG.”(nrl)

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 113

Bagikan