MTsN 3 Bantul Lakukan Konsultasi dengan Satgas Covid-19 Kapanewon Imogiri


MTsN 3 Bantul Lakukan Konsultasi dengan Satgas Covid-19 Kapanewon Imogiri Konsultasi MTsN 3 Bantul dengan Satgas Covis-19
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-09 09:26:56

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Menjaga protokol kesehatan (prokes) di suatu instansi atau lembaga dikatakan tidak mudah walaupun tidak sulit. Hal itu disebabkan kepatuhan dalam mencegah Covid-19 ditentukan oleh diri orang masing-masing. Di satuan pendidikan atau sekolah, penerapan prokes dalam tatanan baru pembelajaran tatap muka terbatas. Untuk meyakinkan kepatuhan terhadap prokes diperlukan konsultasi dengan satgas Covid setempat.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Jumat (5/2/2021) dengan melakukan konsultasi ke satgas Covid-19 tingkat Kapanewon Imogiri. Kepala Madrasah Sugeng Muhari, S.Pd.Si didampingi Waka Humas Setiyono, S.Ag, menemui Satgas yang diwakili Sekretarsi Sunarto, S.Sos. Sekretaris satgas yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) tersebut menerima kehadiran Kamad dengan senang hati di kantor Kapanewon.

Dalam penjelasannya, Sunarto meminta pihak madrasah untuk bijak dalam menentukan kegiatan yang akan dilakukan. Kegiatan yang cenderung menyebabkan kerumunan agar dihindari. “Kita memang harus sabar menghadapi ini semua, saat ini kalau perlu kita dipaksa untuk mematuhi prokes tanpa kecuali,” tutur Sunarto. Selanjutnya dalam hal pembelajaran, ia juga mengizinkan dengan catatan tetap mempertahankan kepatuhan terhadap prokes. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 82

Bagikan