Kepala MAN 2 Bantul Tinjau Langsung Kelas Keterampilan


Kepala MAN 2 Bantul Tinjau Langsung Kelas Keterampilan Kepala MAN 2 Bantul monitoring ruang tata busana
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 21:45:40

Bantul (MAN 2 Bantul) – Seorang kepala sekolah atau kepala madrasah adalah sosok yang menjadi fokus perhatian seluruh civitas akademika sekolah itu karena merupakan pemimpin nomor satu yang selalu dipatuhi. Tidak heran jika kehadiran seorang kepala instansi pendidikan itu dalam suatu kegiatan akademik maupun non akademik selalu dinanti dan bagi yang dimonitor akan bertambah motivasinya untuk selalu bersemangat dalam mengabdi.

Demikian sosok dari Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. terkait mulainya kegiatan pembelajaran tatap muka khusus untuk mata pelajaran keterampilan. Pada Sabtu (6/2/2021), orang nomor satu di madrasah keterampilan Bantul tersebut melakukan peninjauan langsung ke ruang keterampilan saat para siswa mengikuti kegiatan pembelajaran. Salah satu ruang yang dipilih adalah ruang tata busana tempat para siswa dilatih menjahit pakaian.

Guru tata busana Suryani, S.Pd. mengaku senang dengan kedatangan Kamad dan menambah semangatnya beserta para siswa untuk terus mengasah keterampilan. “Gedung ini dibuat untuk kalian, termasuk alat-alat jahit yang modern ini. Untuk itu saya berpesan tetaplah selalu bersemangat belajar di MAN 2 Bantul ini, kalau perlu ajak adik-adik, saudar atau tetanggamu untuk melanjutkan sekolah di sini,” tutur Kamad sambil memperhatikan cara siswa berlatih menjahit. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 59

Bagikan