Wartawan Senior Gali Profil Khas MAN 2 Bantul


Wartawan Senior Gali Profil Khas MAN 2 Bantul Wawancara wartawan KR untuk Kepala MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 21:43:58

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kekhususan atau keistimewaan sebuah sekolah atau madrasah mengundang daya tarik dari semua pihak baik masyarakat umum maupun kalangan tertentu. Daya tarik inilah yang menjadi modal sekolah tersebut untuk terus berkembang dan dipercaya oleh masyarakat. Sekolah yang baru saja mengalami perubahan karena adanya pembangunan berpotensi memiliki daya magnet bagi orang banyak sehingga mengundang insan pers untuk meliput atau menggali profil khasnya.

Demikian yang dialami oleh MAN 2 Bantul, madrasah plus keterampilan yang baru saja berhasil merubah wajah dan fisik dengan berdirinya gedung megah berlantai tiga yang diberi nama gedung workshop keterampilan. Gedung hasil pendanaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2020 ini kain menjadi ikon tipe madrasah keterampilan yang disandangnya. Ciri khas inilah yang menguindang berbagai tamu media datang meliput profilnya.

Pada Sabtu (6/2/2021) madrasah yang dulu bernama MAN Sabdodadi itu mendapat tamu wartawan senior Kedaulatan Rakyat H. Soeparno S Adhy. Kedatangannya diterima oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I di ruang tamu madrasah. Dari pertanyaan yang dilontarkan, Parno tertarik dengan profil madrasah namun memiliki jurusan keterampilan. “Tentu ini sangat istimewa di masyarakat karena sekolah agama tapi mempunyai keunggulan di bidang keterampilan,” ungkapnya. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 61

Bagikan