Saat Dua Tokoh Bertemu di MAN 2 Bantul


Saat Dua Tokoh Bertemu di MAN 2 Bantul Dua tokoh bertemu di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 21:42:34

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tokoh-tokoh sangat langka bertemu dalam even yang sama, biasanya suatu instansi mengundang tokoh hanya satu orang. Jadi jika ada dua tokoh bertemu secara tak sengaja merupakan sesuatu yang istimewa dan jarang terjadi. Momen itu bisa menjadi sebuah peristiwa berkesan dan layak untuk didokumentasikan. Keduanya bisa jadi akan saling berdialog membicarakans sesuatu yang penting dan penuh makna.

Demikian yang dijumpai di MAN 2 Bantul pada Sabtu (6/2/2021) saat dua tokoh saling bertemu, mereka adalah wartawan senior SKH Kedaulatan Rakyat H. Soeparno S Adhy dan motivator terkenal Nur Wahyudin Al Azis, S.Pd. Parno panggilan akrab wartawan berpengalaman itu bermaksud akan meliput gedung workshop keterampilan madrasah untuk dijadikan profil surat kabar, sedang Azis berkoordinasi dengan panitia PPDB untuk melaksanakan seminar guru BK.

Menurut Parno, pertemuannya dengan Azis baru pertama kali ini walaupun sudah mengenalnya sejak lama, demikian juga dengan Azis yang baru kali ini dipertemukan di MAN 2 Bantul. “Saya sering memberitakan madrasah, namun baru kali ini sempat bertemu dengan Pak Azis, ternyata orangnya enak diajak ngomong dan selalu berkata apa adanya tanpa disembunyikan,” ungkap Parno. Ada ketertarikan dari wartawan itu untuk menjadikan Azis sebagai profil mass media. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 59

Bagikan