Perkenalkan Diri, Tiga CPNS Lengkapi Kebutuhan Guru di MAN 2 Bantul


Perkenalkan Diri, Tiga CPNS Lengkapi Kebutuhan Guru di MAN 2 Bantul Tiga guur CPNS baru perkenalkan diir di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 17:29:02

Bantul (MAN 2 Bantul) – Pegawai baru yang datang di suatu instansi akan memberikan warna baru dalam komunitas tersebut. Apalagi pegawai tersebut masih berusia muda, tentunya akan banyak membawa manfaat karena mempunyai kekuatan yang lebih dan biasanya juga memiliki keilmuan yang lebih canggih. Dalam hal ini karena anak muda hampir pasti mempunyai kemampuan dalam hal informasi teknologi sehingga cenderung akan memajukan instansi baru yang menaunginya.

Demikian didapatkan oleh MAN 2 Bantul yang mendapatkan tambahan tiga orang guru baru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan usia masih muda bahkan dua diantaranya belum berkeluarga. Mereka itu adalah Riyadi Setyawan, S.Sn. guru Prakarya dan Kewirausahaan, Ken Ayu Kartikaningrum, S.Ag. guru Al Quran Hadits serta Karlina, S.Psi. guru Bimbingan dan Konseling. Pada Rabu (3/2/201ketiganya memperkenalkan diri di forum syukuran pselesainya pembangunan gedung workshop keterampilan.

Memperkenalkan diri bagi orang baru memang banyak tantangan, apalagi dua diantara CPNS tersebut masih sendiri. Cuitan dan sindiran banyak bersautan membuat ketiga guru muda itu tersipu terutama dua guru perempuan. “Gak masalah, sindiran-sindiran saat kami berkenalan menandakan keakraban, dan kami merasa senang berada di MAN 2 Bantul, madrasah plus keterampilan yang memiliki gedung baru yang megah,” tutur Lina salah satu CPNS. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 72

Bagikan