Kehadiran Abdul Ghofur Lengkapi Dua Mantan Kamad di MAN 2 Bantul


Kehadiran Abdul Ghofur Lengkapi Dua Mantan Kamad di MAN 2 Bantul Abdul Ghofur menjadi guru baru di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 17:27:58

Bantul (MAN 2 Bantul) – Sekolah atau madrasah idaman sering menjadi pilihan seseorang untuk menyekolahkan putra putrinya bagi warga masyarakat dan juga tujuan untuk berpindah mengajar atau tempat kerja  bagi guru dan pegawai. Seiring dengan perkembangan sekolah tersebut, maka makin besar pula daya tariknya untuk menjadi pilihan banyak orang. Bisa jadi mantan pimpinan di sekolah itu akan tertarik untuk kembali lagi berada di komunitasnya dahulu.

Demikian yang dialami oleh MAN 2 Bantul, seiring makin berkembangnya madrasah ketrampilan Bantul ini banyak mengalami kemajuan bahkan usai diresmikannya gedunhg workshop keterampilan, madrasah menerima pilihan kepindahan mantan Kepala MAN 1 Bantul Abdul Ghofur, S.Ag, M.Pd.I yang sudah mengakhiri periodenya sehingga kembali menjadi guru lagi. Ghofur juga pernah menjadi Kepala MAN 2 Bantul sebelum Kamad yang sekarang.

Dengan kepindahan Ghofur ke mantan madrasahnya itu, di MAN 2 Bantul terdapat dua tokoh mantan Kamad, yang satunya adalah mantan Kepala MTsN 6 Bantul Drs. Tohari Suyuti, MA. “Alhamdulillah kami bisa bernostalgia di sini dan insya Allah semakin memperkuat kegiatan pembelajaran di madrasah,” ungkap Tohari saat keduanya menghadiri acara syukuran gedung workshop keterampilam pada Rabu (3/2/2021). Secara kebetulan di ruang guru keduanya berada pada tempat duduk yang berdekatan karena satu rumpun di mata pelajaran Keagamaan. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 75

Bagikan