Plt. Wakil Ketua 2 BAZNAS DIY, Pimpin Ikrar Syahadat


Plt. Wakil Ketua 2 BAZNAS DIY, Pimpin Ikrar Syahadat
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2021-02-08 15:25:34

Yogyakarta (BAZNAS DIY) – Mualaf Center BAZNAS DIY yang dibentuk tahun lalu merupakan salah satu program BAZNAS DIY. Dalam merealisasikan programnya, tim Mualaf Center BAZNAS DIY terus bergerak memberikan bimbingan kepada para mualaf. Sebut saja, Rio Chrismawan yang baru saja menjadi mualaf.

Pria kelahiran 1 februari 1998 itu telah mantap melafazkan dua kalimat syahadat yang dipimpin langsung oleh Plt. Wakil Ketua 2 BAZNAS DIY Cahyono, S.Ag pada Jumat (5/2/2021) di Masjid Asy Syakuur Gamping Tengah Kabupaten Sleman. Acara tersebut berlangsung khidmat dengan disaksikan jamaah dan warga setempat.

Plt. Wakil Ketua 2 BAZNAS DIY, Pimpin Ikrar Syahadat

Dalam kesempatan ini juga Tim Mualaf Center BAZNAS (MCB)  DIY memberikan perlengkapan ibadah dan Al-Quran terjemahan sebagai langkah penguatan aqidah. “Ke depan, pihaknya berharap Rio yang berdomisili di Gamping tengah RT 2 Ambarketawang Gamping Sleman dapat mengikuti program kegiatan pembinaan yang dilakukan MCB DIY ataupun MCB Kabupaten Sleman bersama Mu'alaf lainnya,” harap Cahyono saat memberi sambutan. [ded/tnf]

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 82

Bagikan