OSIS Bimasakti MAN 3 Bantul Serahkan Bantuan Peduli Bencana


OSIS Bimasakti MAN 3 Bantul  Serahkan Bantuan Peduli Bencana Kepala MAN 3 Bantul menyerahkan bantuan.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 09:53:56

Bantul (MAN 3 Bantul) - Pada Sabtu (6-2-2021) OSIS MAN 3 Bantul, OSIS Bimasakti melaksanakan acara penyerahan donasi ke mahasiswa Jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY). Donasi diserahkan oleh Kepala MAN 3 Bantul Drs, Syamsul Huda, M. Pd. dengan didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Drs. M. Munawar Yasin, M. SI. dan juga Ketua OSIS Bimasakti R Arya Ambhara Wibisana.

OSIS Bimasakti MAN 3 Bantul  membuka donasi untuk mewujudkan rasa empati yang mendalam dan juga kepedulian sosial kepada saudara se-tanah air yang sedang mengalami bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat. Pengumpulan donasi mulai dilakukan sejak tanggal 26 Januari - hingga 5 Februari 2021. Dari sekian lama waktu pengumpulan donasi berlangsung, akhirnya terkumpul donasi  sebesar Rp. 6.349.000,00.

OSIS Bimasakti MAN 3 Bantul  Serahkan Bantuan Peduli Bencana

Hasil donasi yang telah terkumpul tersebut  diserahkan kepada perwakilan Mahasiswa FEB UCY yaitu  Suranto dan Sely. Dengan harapan  bantuan disampaikan kepada saudara se Tanah Air yang sedang mengalami musibah bencana alam banjir dan gempa bumi. Dan meski tidak banyak. bisa mengurangi kesulitan mereka.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum Munawar Yasin menjelaskan bahwa kegiatan ini menjad salah satu program OSIS Bimasakti yang sangat bagus dan harus kita dukung se maksimal mungkin. Sedangkan Kepala MAN 3 Bantul Syamsul Huda menyampaikan,” Madrasah sangat bangga dengan kegiatan dari OSIS Bima Sakti yang sangat bagus. Disini menunjukkan bahwa pendidikan karakter telah berhasil terintegrasi, sehingga siswa MAN 3 Bantul memiliki kepedulian kepada sesama, ikhlas berbagi, dan bekerja keras untuk kemanusiaan. Semoga semua yang telah dilakukan barokah dan bisa membantu para korban bencana”. (nrs)

Kontributor : MAN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 114

Bagikan