Wakabid Kesiswaan MAN 4 Bantul Bagikan Kartu Perdana Ke Siswa


Wakabid Kesiswaan MAN 4 Bantul Bagikan Kartu Perdana Ke Siswa Wakabid Kesiswaan serahkan kartu perdana kepada siswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 09:35:02

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka mendukung siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) untuk mengikuti lomba Ilmupedia Berani Jawan (IBJ) yang di adakan oleh Telkomsel yang bekerjasama dengan Zenius, Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono membagikan kartu perdana kepada para siswa. Lomba diadakan secara online berskala Nasional.

Pada Jum’at (05/02/21) Dwi Mulyono mendatangi beberapa pondok pesantren mitra seperti Darul Mushlihin dan al-Islam guna menyerahkan kartu perdana yang akan dipakai siswa untuk mengikuti lomba IBJ. Pemberian kartu itu guna mendukung para siswa untuk mengikuti lomba sebagai wadah untuk menggali bakat dan minat mereka.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa kartu perdana yang dibagikan oleh Wakabih Kesiswaan adalah pemberian dari pihak Telkomsel. Orang nomor stau di Manembayo mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pengembangan pendidikan anak didiknya. “Anak didik kami saat ini sedang mengikuti lomba IBJ. Dan Telkomsel memberikan kartu perdana untuk mendukung kegiatan itu,” ujar Singgih. (uun) 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 143

Bagikan