Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Pelatihan Membuat Website yang Diadakan Oleh UNU Yogyakarta dan Omah Tech


Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Pelatihan Membuat Website yang Diadakan Oleh UNU Yogyakarta dan Omah Tech Siswa Manembayo ikuti pelatihan online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 09:33:55

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka mendukung pengembangan minat dan bakat siswa, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendorong para siswanya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang dapat mengembangkan bakat dan minat mereka. Pada Jum’at (05/02/21) Manembayo mendaftarkan beberapa siswa terpilihnya untuk mengikuti pelatihan membuat website yang di adakan oleh Univeristas Nahdlatul Ulama’ (UNU) Yogyakarta dan Omah Tech.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendorong anak didiknya untuk mengikuti pelatihan. Terlebih pelatihan di bidang teknologi yang jarang mereka dapat di madrasah. “Para siswa di madrasah lebih banyak mendapat pelajaran di bidang agama. Namun di zaman ini para siswa berhak mendapatkan pengetahuan tentang teknologi. Untun menjembatani hal itu, madrasah mendorong para siswanya untuk mengikuti palatiha di bidang teknologi,” ujar Singgih.

Pelatihan membuat website yang diadakan oleh UNU Yogyakarta dan Omah Tech dilakukan secara daring. Siswa Manembayo mengukti kegiatan tersebut di laboratorium madrasah karena memiliki akses internet yang baik. Dalam pelatihan itu, siswa Manembayo mengenal dasar website yang dapat dikembangkan dan menjadi sesuatu yang dapat dijual. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 136

Bagikan