Guru MAN 4 Bantul Terima 42 Kartu Perdana Telkomsel Untuk Mendukung Pembelajaran


Guru MAN 4 Bantul Terima 42 Kartu Perdana Telkomsel Untuk Mendukung Pembelajaran Guru Manembayo tunjukkan kartu perdana
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 09:33:07

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembelajaran daring sejak pandemi Covid-19 selalu intens dilakukan. Kegiatan ekstrakurikuler di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) serta keikutsertaan mereka di dalam beberapa lomba juga dilakukan secara daring. Untuk mendukung semua kegiatan itu, Manembayo mengandengan provider Telkomsel.

Pada Jum’at (05/02/21) perwakilan telkomsel bernama Satria datang ke Manembayo untuk mengirimkan kartu perdana. Ia disambut oleh Staf Humas Uun Nashikhun di ruang Wakil Kepala. Kedatangan Satria ke Manembayo untuk menyerahkan 42 kartu perdana Telkomsel. Selanjutnya oleh Manembayo kartu perdana itu akan dibagikan ke siswa untuk mendukung kegiatan belajar mereka.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa pihak Telkomsel sebelumnya sudah pernah memberikan kartu perdana kepada semua guru dan peserta didik. Namun kali ini pihaknya membutuhkan kartu perdana lagi untuk siswanya yang ingin mengikuti lomba dengan ketentuan harus menggunakan karta perdana Telomsel. “Telkomsesl bekerja sama dengan zenuis mengadakan lomba. Siswa kami membutuhkan kartu perdana Telkomsel lagi untuk ikut serta dalam lomba tersebut,” ujar Singgih. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 94

Bagikan