Pengasuh Ponpes Al-Fadhilah Sambut Komite MAN 4 Bantul Dengan Hangat


Pengasuh Ponpes Al-Fadhilah Sambut Komite MAN 4 Bantul Dengan Hangat Ketua komite Manembayo temui pengasuh al-Fadhilah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 09:30:28

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pondok Pesantren Al-Fadhilah yang merupakan mitra MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat kunjungan dari Ketua Komite. Ia adalah Atmaturidha ketua terpilih periode 2020/2024. Kedatangannya merupakan program kerja yang telah dicanangkan sejak awal dilantik sebagai ketua komite.

Pada Jum’at (05/02/21) Atmaturidha datang ke Pondok Pesantren Al-Fadhilah ditemani Kepala Manembayo Singgih Sampurno. Tujuannya mereka berdua adalah memeriksa keadaan para peserta didik yang tinggal di sana. Siswa Manembayo yang tinggal dipondok Al-Fadhilah berjumlah sekitar tujuh puluh lima anak dari tiga angakatan yaitu kelas 10, 11, dan 12. Dari kunjungan itu Ketua Komite mendapati bahwa semua peserta didik dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Singgih Sampurno mengatakan bahwa ia dan ketua komite disambut secara hangat oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Fadhilah yaitu Syamsuri al-Huda di aula pondok. Dari pertemuan itu dilaporkan bahwa para peserta didik sudah rindu untuk masuk sekolah. “Bapak Syamsuri selaku pengasuh pondok mendapat pesan dari santri bahwa anak-anak mereka sudah rindu untuk masuk sekolah,” ujar Singgih. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 183

Bagikan