Kepala MAN 4 Bantul Dampingi Ketua Komite Kunjungi Pondok Pesantren Al-Islam


Kepala MAN 4 Bantul Dampingi Ketua Komite Kunjungi Pondok Pesantren Al-Islam Pengasuh Al-Islam sambut ketua komite Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 09:29:19

Bantul (MAN 4 Bantul) – Ketua Komite MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Atmaturidha memliki program untuk berkeliling ke pondok pesantren mitra. Program ini bertujuan untuk memeriksa keadaan peserta didik Manembayo yang tinggal di pondok. Terlebih saat pandemi Covid-19 yang membuat peserta didik tidak dapat hadir di madrasah.

Pada Jum’at (05/02/21) Atmaturidha mendatangi pondok pesantren Al-Islam. Ia didampingi ketua Manembayo Singgih Sampurno secara langsung. Kedatangan mereka disambut oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Islam Muslikhin di ruang tamu. Saat di pondok, Ketua Komite Manembayo mendapat laporan bahwa peserta didik Manembayo yang tinggal di pondok tersebut dalam keadaan sehat dan selalu dapat mengikuti pembelajaran secara lancar.

Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada pihak pondok pesantren mitra yang telah menjaga dan mendampingi anak didik Manembayo. Hasil laporan madrasah selama pembelajaran juga menunjukkan yang baik. “Alhamdulillah, kami dapat memastikan bahwa keadaan peserta didik Manembayo baik-baik saja di pesantren,” ujar Singgih. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 93

Bagikan