Kunjungan Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY di MAN 2 Yogyakarta


Kunjungan Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY di MAN 2 Yogyakarta Kasubag bagian TU Kanwil Kemenag DIY, Fahrudin, M.Ag
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 08:59:39

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) - Kepala pada Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum, Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I.Yogyakarta H.Fahrudin,S.Ag., M.A melakukan kunjungan ke MAN 2 Yogyakarta pada Rabu (03/02/2021). Dalam kunjungannya, Fahrudin menyampaikan apresiasinya pada MAN 2 Yogyakarta dengan capaian-capaian prestasi baik secara kelembagaan ataupun prestasi yang diraih siswa ataupun guru. Adanya penataan guru dan pegawai di intansi wilayah Kanwil Kemenag DIY sangat diperlukan sehingga keberadaan guru dan pegawai tersebut menjadi SDM ujung tombak instansi yang berkaitan agar dapat mewujudkan madrasah hebat bermartabat. Berkenaan dengan hal inilah Fahrudin melakukan untuk analisa jabatan dan analisa beban kerja guru dan pegawai MAN 2 Yogyakarta.

Selain bermaksud crosscheck untuk analisa jabatan dan analisa beban kerja guru dan pegawai MAN 2 Yogyakarta, Fahrudin dalam kunjungannya juga bertujuan sharing tentang pelayanan public, pengaduan masyarakat berkaitan dengan Kanwil Kemenag DIY menuju WBK/WBMM dengan memanfaatkan teknologi digital/Teknologi Informasi.

Kunjungan Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY di MAN 2 Yogyakarta

Kepala Unit TI MAN 2 Yogyakarta, Fajar Rahmadi menyampaikan jika MAN 2 Yogyakarta sudah melakukannya dan keberadaan dumas/pelayanan public berbasis TI, sangat mendukung adanya Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Selain jangkauannya ke seluruh elemen/lapisan masyarakat, juga cepat dan efisien.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa menyatakan rasa syukurnya SDM MAN 2 Yogyakarta selalu siaga satu untuk menerima tantangan dan kemudian menaklukkannya untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat dengan segala inovasi-inovasi yang dilakukan, dengan semangat dan tekad berikan pelayanan prima. (pus)

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 192

Bagikan