MAN 2 Yogyakarta Siap Menuju WBK/WBBM


MAN 2 Yogyakarta Siap Menuju WBK/WBBM Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY, Hj. Anita Isdarmini, S.Pd, M.Hum bersama Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-08 08:17:22

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta siap menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)/WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Penilaian tahap 1 Zona integrasi telah dilakukan oleh tim verifikasi Pendis Kemenag RI dengan nilai tinggi 89,37. Untuk tahan ke 2 penilaian mandiri pelaksana ZI akan dilakukan oleh Itjen Kemenag RI.

Dari masukan tim verifikator Pendis Kemenag RI, MAN 2 Yogyakarta telah melakukan perbaikan, melengkapi eviden dan siap menyongsong penilaian mandiri pelaksana ZI oleh Inspektorat Jendral Kemenag RI. Hal ini diungkapkan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pada saat menerima kunjungan Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag RI, Anita Isdarmini, S,Pd. M.Hum, serta Dini Meiyanti, SE.M.Si yang mendampingi sekaligus mengarahkan tim ZI MAN 2 Yogyakarta.

Kanwil Kemenag DIY terus mengawal MAN 2 Yogyakarta mulai dari penyiapan eviden, mendampingi dan mengarahkan persiapan-persiapan penilaian bertahap dari Pendis Kemenag RI, Insprektorat Jenderal Kemenag RI, dan pada akhirnya sukses menyandang gelar Madrasah Zona Intergritas, WBK dan WBBM.

Anita Isdarmini menyatakan rasa syukurnya dan sekaligus berikan apresiasi tinggi, bahwa pendampingan Kanwil Kemenag DIY berbuah manis dengan nilai 89,37 yang diraih MAN 2 Yogyakarta pada penilaian pendahuluan Zona Integritas yang dilakukan Pendis Kemenag RI. Anita berharap MAN 2 Yogyakarta dengan tim ZI yang solid, kompak, bersinergi, dengan semangat luar biasa dan keluarga besar MAN 2 Yogyakarta yang berkomitmen kuat serta istiqomah, MAN 2 Yogyakarta terus melaju mewujudkan Madrasah bergelar WBK dan WBMM. Hal ini diutarakan Anita Isdarmini saat monev dalam rangka pendampingan pada Rabu (03/02/2021)

MAN 2 Yogyakarta siap dan terus berkomitmen serta  istiqomah mewujudkan Madrasah menuju WBK/WBBM. (pus)

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 236

Bagikan