Persiapan Sambut Guru BK SMP/MTs, Panitia PPDB MAN 2 Bantul Adakan Koordinasi


Persiapan Sambut Guru BK SMP/MTs, Panitia PPDB MAN 2 Bantul Adakan Koordinasi Guru panitia inti berkumpul untuk melakukan koordinasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-07 23:36:53

Bantul (MAN 2 Bantul) - Tamu adalah seseorang yang datang berkunjung ke tempat orang lain dengan  tujuan tertentu dimana kedatangan seorang tamu tersebut mendapat perlakuan baik oleh tuan rumah yang didatanginya. Sambutan itu bisa berupa menyediakan  tempat untuk duduk atau berbicara tentang apa tujuanya bertamu, hingga menyajikan makanan atau minuman yang dapat dikonsumsinya. Apalagi jika si pendatang tersebut sengaja diundang oleh pemilik rumah tentu saja dalam menyambutnya akan melakukan persiapan yang lebih matang.

Jika pengunjung yang datang kerumah wajib diberikan perlakuan baik, maka dalam sebuah instansi resmi akan melakukan persiapan lebih matang dalam menyambut seorang tamu. Hal inilah yang dilakukan oleh para guru di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul untuk menyambut guru Bimbingan Konseling (BK) dari beberapa SMP dan MTs yang sengaja akan diundang untuk berkunjung ke madrasah yang terletak di Desa Sabdodadi Kabupaten Bantul tersebut sebagai perwakilan dari masing-masing sekolah  tempat mereka bekerja..

Pada sabtu (6/2/2021) beberapa guru Panitia Inti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sengaja berkumpul untuk melakukan rapat sebagai persiapan dalam rangka menyambut kedatangan para tamu undangan sekaligus merangkai sebuah materi yang akan digunakan untuk presentasi guna mempromosikan program unggulan yang ada di MANDABA tersebut sebagai titik awal dari program PPDB. Selama proses rapat persiapan tersebut para panitia saling membagikan ide gagasan masing-masing, salah satunya adalah menentukan branding MAN 2 Bantul. Waka Humas Muhamad Masruri S.Pd.I menawarkan slogan keahlianmu kesuksesanmu. “Alhamdulillah usul saya mendapat respon positif,” tuturnya setelah rapat yang dilakukan di ruang guru tersebut usai. (rys)

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 80

Bagikan