Samingan, Mantan Pengawas MTsN 3 Bantul Harapkan Visi Misi Madrasah Terlaksana


Samingan, Mantan Pengawas MTsN 3 Bantul Harapkan Visi Misi Madrasah Terlaksana Samingan mengucapkan kata pamit
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-07 15:30:46

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Visi misi merupakan acuan suatu instansi atau lembaga dalam melakukan langkah kerjanya. Visi lebih bersifat cita-cita sedangkan misi mengarah ke strategi untuk mewujudkan visi tersebut. Seluruh warga instansi tentunya mengharapkan visi dan misi segera terlaksana bahkan tokoh atau pejabat di luar instansipun berharap sama akan terlaksananya cita-cita dan keinginan. Apalagi pejabat itu sudah purna tugas, maka harapan dan doa selalu disampaikan.

Demikian juga dengan MTsN 3 Bantul pada Kamis (4/2/2021) pengawas madrasah H. Samingan, S.Pd, M.Pd.I telah purna tugas dan berpamitan pada acara pisah sambut, sebagai penggantinya juga hadir yaitu Drs. H, Mugiyanta, M.Pd. Acara yang berlangsung di aula masrasah tersebut dihadiri oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. serta para guru pegawai. Dalam sambutan pamitan, Samingan mengatakan bahwa madrasah makin banyak tantangan dan itu ia rasakan saat menjabat menjadi Kepala MTsN Giriloyo saat itu.

“Saya berpesan semoga MTsN 3 Bantul sekarang semakin maju menghadapi tantangan-tantangan dan semoga visi misinya juga segera terlaksana. Selama saya mendampingi Bapak Ibu semua mungkin banyak kata atau tingkah laku yang kurang berkenan, sya mohion maaf sebesar-besarnya,” tutur Samingan. Saat masih mendampingi MTsN 3 Bantul, Samingan dikenal sebagai Pengawas yang tekun membina dengan hadir langsung ke madrasah memberikan bimbingan. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 55

Bagikan