Adakan Pisah Sambut, MTsN 3 Bantul Ucapkan Selamat Untuk Dua Pengawas


Adakan Pisah Sambut, MTsN 3 Bantul Ucapkan Selamat Untuk Dua Pengawas Kepala MTsN 3 Bantul beri sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-07 15:29:27

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Pisah sambut adalah sebuah acara yang melibatkan dua tokoh masing-masing orang yang akan berpamitan atau berpisah dan orang yang baru saja datang menggantikannya. Dua-duanya tentu saja mempunyai peran masing-masing, bagi yang berpamitan merupakan akhir pengabdian yang sudah dilakukan selama ini dan bagi yang baru datang merupakan awal pengabdiannya. Keduanya layak diberikan apresiasi baik yang akan berpisah maupun yang baru hadir menggantikan karena masing-masing mempunyai peran penting.

Demikian yang dilaksanakan oleh MTsN 3 Bantul pada Kamis (4/2/2021) saat diselenggarakan acara pisah sambut Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Bantul yang menaungi madrasah. Mereka itu masing-masing H. Samingan, S.Pd, M.Pd.I sebagai pengawas yang sudah purna tugas dan Drs. H. Mugiyanta, M.Pd. sebagai pengawas baru. Pisah sambut yang dilaksanakan di aula madrasah dipimpin langsung Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si.

Dalam sambutannya Kamad mengucapkan terima kasih kepada Samingan yang sudah banyak membina dengan memberikan ilmu dan pendampingan pada kegiatan madrasah. Sedangkan kepada Mugiyanta, Kamad mengucapkan selamat datang. “Perlu kami sampaikan kepada Bapak Mugiyanta bahwa MTsN 3 Bantul adalah madrasah yang religius karena dari 450 siswa, sepertiganya adalah siswa santri pondok pesantren dan panti asuhan,” tutur Kamad. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 56

Bagikan