Siswa MTsN 4 Gunungkidul Sabet Juara III Festival Karate Internasional


Siswa MTsN 4 Gunungkidul Sabet Juara III Festival Karate Internasional Piagam Bima Prakaesa yang menyabet juara III Festival Karate Internasional
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-07 12:33:41

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul)--Bima Prakaesa siswa kelas IX MTsN 4 Gunungkidul berhasil menyabet Medali  Perunggu atau peringkat ketiga dalam Kejuaraan International Karate Championship JACKO CUP IV-2021. Kejuaraan di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 23-24 Januari 2021.

Dalam rilisnya pada hari Ahad (7/2/2021) Supardi Wakamad Kesiswaan mengatakan "Kami baru mendapat  kabar menggembirakan ini pada hari ini. Ucapan selamat kami sampaikan kepada Bima agar kedepan bisa lebih berprestasi membawa nama baik madrasah. Terkadang cabang lomba olahraga di madrasah hanya di lirik sebelah mata karena tidak berhubungan dengan akademik," ujarnya.

Siswa MTsN 4 Gunungkidul Sabet Juara III Festival Karate Internasional

Dikesempatan terpisah Muthohar Kepala Madrasah menandaskan "Kami terus akan berupaya memajukan olahraga yang ada di madrasah ini. Anggapan madrasah hanya mengutamakan prestasi akademik adalah hal yang keliru. Upaya akan terus dilakukan untu selalu mendukung keduanya baik prestasi akademik maupun non akademik ditingkat regional nasional bahkan internasional," pungkasnya. (alp)

#Tetap Sehat dan Semangat

#Melawan Covid 19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 165

Bagikan