Tindak Lanjuti Pembinaan Kakankemenag, Kepala MTsN 3 Bantul Adakan Rakor


Tindak Lanjuti Pembinaan Kakankemenag, Kepala MTsN 3 Bantul Adakan Rakor Rakor MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 21:23:14

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Seorang pimpinan instansi yang peka terhadap situasi dan kondisi selalu memprogramkan atau menindaklanjuti suatu hal yang penting sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Tindak lanjut yang dilakukan akan dilaksanakan secepatnya dan tidak ditunda-tunda. Hal itu dapat dipahami mengingat dinamika kegiatan yang diprogramkan semakin lama memerlukan gerak tanggap dan cepat untuk menghasilkan produk program yang diinginkan.

Demikian yang dilakukan oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si pada Selasa (2/2/2021) usai menerima kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuoaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM beserta tim Kantor Kemenag. Tindak lanjut hasil pembinaan berupa rapat koordinasi (rakor) dari para pimpinan madrasah terdiri dari Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I, Waka Kurikulum Puji Lestari, S.Pd, Waka Kesiswaan Drs. Ahmad Daroji, Waka Sarpras Isti Bandini, S,Pd, M.Pd. dan Waka Humas Setiyono, S.Ag.

Dalam pertemuan terbatas yang berlangsung di ruang tamu madrasah, orang nomor satu di madrasah hijau Giriloyo itu mengajak para pimpinan untuk mengevaluasi kedisiplinan yang dilaksanakan oleh seluruh guru pegawai walaupun sudah dinilai baik. Selanjutnya Kamad juga membahas rencana pelaksanaan kurikulum darurat hasil pembinaan Kasi Dikmad Kantor Kemenag Bantul Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag. “Seluruh program harus kita siapkan dengan baik jangan ada yang kelewatan,” tutur Kamad. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 64

Bagikan