Terima Kunjungan Kakankemenag, Kepala MTsN 3 Bantul Ingin Tingkatkan Kedisiplinan


Terima Kunjungan Kakankemenag, Kepala MTsN 3 Bantul Ingin Tingkatkan Kedisiplinan Kepala MAN 2 Bantul sampaikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 21:21:43

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Kedisiplinan adalah salah satu faktor penting bagi seseorang dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di suatu instansi. Dengan perilaku tertib tersebut, maka semua kegiatan yang dijalani akan berjalan dengan baik dan program akan berjalan lancar. Seorang pimpinan instansi pasti berkeinginan untuk meningkatkan perilaku disiplin semua pegawai di instansinya dan selalu berusaha untuk mewujudkan tertib kerja serta lancar dalam kinerja.

Demikian yang diinginkan oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si pada Selasa (2/2/2021) saat menerima kunjungan inspeksi mendadak (sidak) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM. Kedatangan Kakankemenag didampingi oleh Kasi Dikmad Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag. dan Pranata Humas H. Ponijo, S.Ag, M.Pd.I. Pembinaan dari orang nomor satu di Kemenag Bantul tersebut dilakukan dengan melaksanakan apel pagi seluruh guru pegawai yang terjadwal WFO (Work From Office).

Dalam kesempatan sambutan, Kamad menyambut baik kehadiran Kakankemenag beserta rombongan secara mendadak untuk membuktikan kedisiplinan para guru dan pegawai MTsN 3 Bantul yang secara umum dinilai baik. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kakankemenag beserta rombongan yang telah membina kami, mohon doanya agar kami dapat meningkatkan kedisiplinan dan mematuhi peraturan yang ada,” tutur Kamad di hadapan peserta apel pagi. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 67

Bagikan