Pererat Jalinan Silaturahmi, MTsN 6 Sleman Berikan Tali Kasih


Pererat Jalinan Silaturahmi, MTsN 6 Sleman Berikan Tali Kasih
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 21:20:32

Sleman (MTsN 6)—Merupakan  tradisi yang berjalan di lingkungan Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Sleman, pada saat ada guru maupun pegawai yang memasuki masa purna tugas maupun mutasi ke tempat kerja yang baru maka akan mendapatkan tali kasih dari madrasah. Hal itu diungkapkan oleh Harsoyo, S.Pd selaku kepala MTsN 6 Sleman, Sabtu (6/2/2021).

Sutono Wiyadi sebagai Kepala Tata Usaha mengungkapkan bahwa pemberian tali kasih kepada guru atau pegawai  sebagai bentuk  perhatian madrasah sekaligus sebagai upaya mengeratkan tali silaturahmi yang telah terjalin. “Jangan lihat nominal barang yang kami berikan namun kami mohon dilihat kesungguhan kami dalam menguatkan jalinan silaturahmi,” ujar Sutono saat menyerahkan tali kasih  kepada Septi Tamti Rejeki dan Suryati. Lebih lanjut Sutono Wiyadi mengatakan bahwa Septi Tamti Rejeki dan Suryati adalah staf tata usaha yang menjalani mutasi di tempat tugas yang baru. Septi Tamti Rejeki mutasi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman sedangkan Suryati ke MIN 2 Sleman.

Pererat Jalinan Silaturahmi, MTsN 6 Sleman Berikan Tali Kasih

“Kami harapkan kepada teman-teman yang masih aktif bekerja di MTsN 6 Sleman  untuk senantiasa mendoakan Ibu Septi Tamti Rejeki dan Suryanti senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin serta dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya di tempat kerja yang baru,” tegas Harsoyo.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Harsoyo selaku kepala madrasah, Septi Tamti Rejeki maupun Suryati keduanya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar MTsN 6 Sleman yang telah memberikan perhatian lebih kepada keduanya. “Kami juga mohon maaf sebesar-besarnya jika selama mengabdi di MTsN 6 Sleman banyak tutur kata dan sikap yang menjadikan tidak berkenan di hati teman-teman,” ungkap Septi Tamti Rejeki. (trj)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 84

Bagikan