MTsN 8 Gunungkidul Ikut Kedepankan Gerakan 5M


MTsN 8 Gunungkidul Ikut Kedepankan Gerakan 5M Kampanye gerakan 5M MTsN 8 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 13:34:26

Gunungkidul (MTsN 8 Gunungkidul)- Menyikapi kondisi wabah pandemic covid-19 yang belum menunjukkan adanya peningkatan kea rah lebih baik, MTsn 8 Gunungkidul sangat mendukung adanya Gerakan 5 M. Bersama dengan jajaran yang berada di lingkup madrasah bahu membahu dan saling mengingatkan untuk tetap melaksanakan aktivitas dengan protocol kesehatan yang lebih ketat. Pasalnya, pada kesempatan yang hampir bersamaan di MTsN 8 Gunungkidul sedang berlangsung pengumpulan tugas daring, Kamis (04/02/2021).

Kepala MTsN 8 Gunungkidul sangat konsen terkait dengan Gerakan 5M. “Mari kita ikut menyukseskan Gerakan 5M ini. Semua demi kebaikan kita bersama. Melalui promosi gerakan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi ini kepada siswa diharapkan lebih memberi efek peningkatan kesehatan pada masyarakat,” jelasnya. Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa terkadang siswa tersebut akan lebih memperhatikan nasihat guru daripada yang lainnya. Oleh karena itu, kesempatan bagi guru madrasah untuk mengubah perilaku sehat terlebih pada kondisi pandemic ini.

MTsN 8 Gunungkidul Ikut Kedepankan Gerakan 5M

Sebagai wujud aktif terhadap gerakan 5M, semua kegiatan yang terjadi MTsN 8 Gunungkidul selalu dipantau dan dikontrol kesesuaiannya dengan protocol kesehatan yang berlaku. Terjadi pembatasan-pembatasan dalam interaksi yang sifatnya langsung. Selain jadwal wfo dan wfh yang sudah diatur sesuai dengan edaran yang ada, ada juga pembatasan lain yang sifatnya kondisional. Sampai saat ini proses pembelajaran dan sirkulasi kegiatan guru dan pegawai yang berada di madrasah dapat berjalan dengan baik. (mmn)

Kontributor : MTSN8GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 362

Bagikan