Guru dan Pegawai MTsN 4 Bantul Takziah Bersama untuk Ny. Hj. Nasijah


Guru dan Pegawai MTsN 4 Bantul Takziah Bersama untuk Ny. Hj. Nasijah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 12:08:43

Bantul (MTsN 4 Bantul) – Sahabat Matsaba, kepergian seseorang karena panggilan Yang Maha Kuasa sudah tidak asing lagi terjadi di antara kita. Baik yang kita kenal ataupun tidak mengenal, kehilangan seseorang untuk berpulang kepada-Nya tetap menyisakan duka. Duka yang sama dialami oleh salah satu guru MTsN 4 Bantul yaitu Bapak Tri Yanto yang kehilangan ibu mertuanya bernama Ibu Ny Hj. Nasijah pada Sabtu (6/2/2021).

Melihat hal ini, kepala MTsN 4 Bantul, Siti Solichah S.Pd menghimbau guru dan pegawai di MTsN  4 Bantul untuk takziah bersama-sama ke rumah duka pada hari tersebut. Pada Sabtu (6/2/2021) pukul 08.00 WIB, MTsN 4 Bantul mengkoordinasikan 3 alat transportasi untuk para guru dan pegawai takziah bersama ke Wonorejo 1, Gadingsari, Sanden, Bantul, DI Yogyakarta.

Guru dan Pegawai MTsN 4 Bantul Takziah Bersama untuk Ny. Hj. Nasijah

Para guru dan pegawai di sana menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan agar dilimpahi kesabaran dan kekuatan. Salah satu doa disampaikan oleh Yufi Nurhayati, salah satu guru di MTsN 4 Bantul.

Innalillahi wa innailaihi raji’un, nderek bela sungkawa, Pak Tri. Semoga ibu mertua husnul khatimah, diampuni segala dosanya, diterima amal baiknya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” ujarnya pada Selasan (6/2/2021).

Sahabat Matsaba, tentu kita adalah satu keluarga erat yang tinggal di atap madrasah yang sama. Sehingga marilah kita panjatkan doa untuk Ibu Ny. Hj. Nasijah supaya diterangkan jalannya menuju Sang Pencipta. Semoga Pak Tri Yanto dan keluarga senantiasa bersabar dan berikhlas. Dan marilah kita seyogyanya ingat kematian dan berserah kepada-Nya. (la)

 

 

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 66

Bagikan