Trima Evantoro Siap Memulai Karir di MTsN 2 Bantul


Trima Evantoro Siap Memulai Karir di MTsN 2 Bantul Diskusi pembagian tugas untuk CPNS Baru MTsN 2 Bantul. (dok: eni)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 11:22:24

Bantul (MTsN 2 Bantul) -Trima Evantoro, A.Md. yang akrab dipanggil Evan ini merupakan CPNS tenaga kependidikan Kementerian Agama Republik Indonesia yang ditugaskan sebagai tenaga pengolah data anggaran dan perbendaharaan di MTsN 2 Bantul. Evan menerima SK CPNS yang ditetapkan oleh Kanwil Kemenag DIY pada tanggal 8 Januari 2021. Adapun TMTnya 1 Desember 2020.

Bagi pegawai kelahiran Banyumas tahun 1991 ini, ia bersyukur bisa diterima sebagai CPNS di tahun 2020 dan ditempatkan di MTsN 2 Bantul. "Alhamdulillah, kedatangan saya untuk memulai karir di MTsN 2 Bantul disambut dengan baik oleh teman-teman yang ada di madrasah ini. Semoga saya bisa mengemban amanah tugas dengan baik," ujarnya kepada tim pic berita, Selasa, (1/2).

Evan mengaku telah mendapatkan pembinaan dari kepala madrasah maupun kepala tata usaha tentang tugas apa saja yang dapat ia bantu. Ia juga telah mendapatkan penjelasan mengenai pembiasaan di madrasah untuk guru dan tenaga kependidikan ketika sedang Work Form Office (WFO). Ia pun siap untuk menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas. Meskipun demikian, ia juga tetap mengharapkan bimbingan dari seluruh stakeholder madrasah selama mengabdi di MTsN 2 Bantul tercinta ini. (yis)

Kontributor : MTSN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 198

Bagikan