Sagimin A. Hasbi Lakukan Silaturrahmi ke MAN 4 Bantul


Sagimin A. Hasbi Lakukan Silaturrahmi ke MAN 4 Bantul Sagimin di sambut oleh guru Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 09:44:45

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat kunjungan tidak terduga. Sagimin A. Hasbi datang ke Manembayo sendiri untuk melakukan silaturrahmi. Saat sampai di madrasah ia disambut oleh Andri Efriadi guru Bimbingan Konseling (BK) sekaligus Satf Humas. Sagimin adalah mantan pengawas Manembayo yang sudah purna.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kedatangan mantan pengawasnya pada Kamis (04/02/21). “Kami merasa gembira dengan datangnya Bapak Sagimin A. Habsi ke madrasah. Ia merupakan pengawas yang pernah membersamai kami pada waktu dulu. Datangnya mantan pengawas saat ini menandakan bahwa hubungan silaturrahmi tidak pernah terputus,” Ujar Singgih.

Manembayo selalu mengikat para keluarganya terus menerus. Tradisi pergantian tempat kerja bagi guru atau yang akrab disebut rolling tidak membuat mereka berpisah. Atau mungkin bagi guru atau tenaga kependidikan yang sudah pensiun juga sama. Untuk melanggengkan tali silaturrahmi, madrasah membuat grup whatsapp agar komunikasi terus berjalan. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 60

Bagikan