GTK MIN 2 Sleman Ikuti Nubar Puisi


GTK MIN 2 Sleman Ikuti Nubar Puisi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 09:44:41

Sleman (MIN 2 Sleman) - Tidak akan pernah ada jiwa yang terlahir tanpa pengorbanan ibu, tidak akan pernah hadir seorang buah hati yang mungil tanpa perjuangan ibu, dan tidak akan ada generasi penerus bangsa tanpa nasehat serta bimbingan ibu. Sebagai seorang anak, seyogyanya dapat menghormati dan berusaha sekuat tenaga untuk membalas kasih sayang dan jasa ibu. Walau kita tahu bahwa jasa seorang ibu tidak ada bandingannya dan tidak bisa dibayar dengan apa pun.

Sebagai wujud rasa cinta kasih kepada ibu, lima Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MIN 2 Sleman berpartisipasi dalam nulis bareng (Nubar) antologi puisi yang berjudul “Sajak Cinta Untuk Ibu” bersama dengan tim Group KADEA. Antologi ini ditulis bersama 59 penulis terpilih  yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dengan editor Rio Aryandra. Adapun GTK MIN 2 Sleman yang terlibat adalah Jumiyem, Adib Kurniawan, Dewi Kumalasari, Siti Nurul Anjumil Munirah dan Ratih Wijayanti.

GTK MIN 2 Sleman Ikuti Nubar Puisi

Antologi puisi ini dicetak oleh Babad Bumi Publishing dengan nomor ISBN 978-623-292-183-2 pada bulan Januari 2020. Puisi yang sudah terbukukan tersebut, diterima oleh GTK MIN 2 Sleman pada Jumat (05/02/2021).“Buku ini kami persembahkan untuk ibu-ibu hebat yang telah mendidik generasi penerus bangsa. Dan dengan mengikuti event ini diharapkan dapat terus menggiatkan gerakan literasi di madrasah,” ungkap Jumiyem sesaat setelah menerima buku. (jmy)

 

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 78

Bagikan