MAN 4 Bantul Dukung Gerakan 5M dengan Twibon


MAN 4 Bantul Dukung Gerakan 5M dengan Twibon Twibbon para guru Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 09:42:38

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul Aidi Johansyah mengajak lembaga dibawahnya untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Kampanye yang digaungkan adalah Patuhi 5M yang berisi: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi serta interaksi.

Kepala MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Singgih Sampurno merespon cerpat ajakan orang nomor satu di Kankemenag Kabupaten Bantul itu dengan membuat twibon untuk para guru dan tenaga kependidikannya yang disebar pada Rabu (03/02/21). “Banyak hal yang dapat dilakukan guna mengkampanyekan 5M. Salah satunya adalah dengan membuat twibon yang nantinya akan dijadikan foto profil di Whatsapp dan dishare ke media sosial lainnya,” ujar Singgih.

Gerakan 5M bertujuan untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Guru dan tenaga pendidikan diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat umum. Hal ini dilakukan guna menurunkan laju penularan Covid-19. Seluruh madrasah juga dilarang membuat kegiatan yang dapat memancing kerumunan masa. (uun)

Tetap Sehat dan Semangat Lawan Covid-19   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 351

Bagikan