Tiga Siswa MTsN 4 Gunungkidul Terima Fasilitas PJJ


Tiga Siswa MTsN 4 Gunungkidul Terima Fasilitas PJJ Sutopo Wali dari Yesayas Anna Silki Setyani mendampingi dalam menerima pinjaman HP dari Madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-06 08:27:08

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul)--Gerakan untuk terus memberikan fasilitas pembelajaran di MTsN 4 Gunungkidul terus dilakukan agar pelaksanaan pembelajaran selama masa pandemi bisa berjalan dengan baik. Pada Sabtu (6/2/2021), tiga siswa telah diberikan pinjaman telpon seluler untuk menunjang pembelajaran jarak jauh (PJJ). Fasilitas PJJ tersebut diserahkan langsung kepala madrasah didampingi Wakamad Humas, Guru Bimbingan Konseling, dan Wali kelas dari siswa.

Muthohar Kepala Madrasah mengungkapkan, "Berdasarkan pemantauan dan kerjasama seluruh stakeholder madrasah dan identifikasi siswa selama pelaksanaan PJJ, kami menemukan beberapa problematika yang dialami siswa. Tim terus bekerja untuk menganalisisnya dan beberapa siswa terkendala fasilitas tersebut," ujarnya.

Tiga Siswa MTsN 4 Gunungkidul Terima Fasilitas PJJ

Tiga Siswa MTsN 4 Gunungkidul Terima Fasilitas PJJ

Tiga Siswa MTsN 4 Gunungkidul Terima Fasilitas PJJ

Lebih lanjut Muthohar menambahkan, "Madrasah akan terus menerus berupaya mencari solusi dari kendala fasilitas PJJ agar bisa ditekan seminimal mungkin. Sehingga pelaksanaan PJJ bisa berjalan optimal seperti yang diharapkan madrasah," pungkasnya.

Sutopo wali dari Yesayas Anna Silki Setyani menuturkan, "Rasa terima kasihnya pada madrasah yang telah memberikan pinjaman telpon seluler. Insya Allah kami akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. (alp/tnf)

#Tetap Sehat dan Semangat

#Melawan Covid 19

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 119

Bagikan