Kepala MTsN 4 Bantul Adakan Sosialisasi Pelaporan di TPG


Kepala MTsN 4 Bantul Adakan Sosialisasi Pelaporan di TPG
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-04 13:24:47

Bantul (MTsN 4 Bantul) – Setiap belanja kebutuhan pendidikan yang sudah dilakukan, seorang guru wajib melakukan pelaporan di aplikasi Tunjangan Profesi Guru (TPG). Fitur yang baru-baru ini dimulai sedikit menimbulkan pertanyaan dari beberapa guru di MTsN 4 Bantul baik mengenai alur pelaporan, jenis file pelaporan, dan bentuk pelaporannya.

Merespon pertanyaan-pertanyaan dari beberapa guru, Kepala MTsN 4 Bantul, Siti Solichah, S.Pd tanggap untuk mengadakan sosialisasi pelaporan di TPG secara virtual melalui aplikasi Zoom mengingat masih dalam pandemi virus Covid-19.

Kepala MTsN 4 Bantul Adakan Sosialisasi Pelaporan di TPG

“Mohon maaf Bapak Ibu nanti siang kami rencanakan akan ada sosialisasi pelaporan di aplikasi TPG via Zoom,” ujar Siti Solichah pada Kamis (4/2/2021).

Setelah sholat dzuhur berjama’ah, bapak dan ibu guru di ruang kantor guru MTsN 4 Bantul mulai menyiapkan perangkat masing-masing demi mengikuti sosialisasi dari Kepala MTsN 4 Bantul. Seluruh guru tampak antusias dan fokus dalam mengikuti sosialisasi ini.

Sahabat Matsaba, sosialiasasi yang dilakukan berjalan dengan lancar dan informasi yang diberikan selama sosialisasi memberi pencerahan kepada para guru di MTsN 4 Bantul. Yuk, dalam pandemi ini, kita adakan rapat dan sosialisai via virtual daring saja ya dan jangan lupa jauhi kerumunan. Virus dimana-mana tapi percaya bahwa kita masih bisa bersama-sama. (la)

 

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 74

Bagikan