Syukuran Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Libatkan Warga Sekitar


Syukuran Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Libatkan Warga Sekitar Syukuran pembangunan gedung keterampilan MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-04 11:59:24

Bantul (MAN 2 Bantul) – Masyarakat yang berdomisili di sekitar sekolah atau madrasah mempunyai peran penting dalam kegiatan akademik maupun non akademik. Apalagi dalam rangka pembangunan berskala besar yang dilakukan oleh sekolah tersebut, maka secara langsung maupun tidak, masyarakat terutama di sekitar madrasah ikut berperan serta bahkan sering terganggu dengan proses pembangunan fisik yang sedang atau telah dilakukan.

Demikian dialami oleh MAN 2 Bantul yang telah menyelesaikan pembangunan gedung workshop keterampilan berlantai tiga selama 5 bulan terakhir. Sebagai perwujudan terima kasih kepada warga sekitar, maka pada Sabtu (30/1/2021) madrasah melibatkan mereka dengan mengundang dalam acara syukuran selesainya pembangunan gedung. Tidak banyak warga yang diundang hanya di sekitar madrasah saja dikarenakan masih diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat akibat Covid-19.

Syukuran Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Libatkan Warga Sekitar

Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. menjelaskan bahwa warga masyarakat sekitar terutama yang dekat dengan madrasah pasti sedikit banyak terganggu dan direpotkan dengan kegiatan pembangunan. “Kami telah mengundang mereka di awal pembangunan, dan kini di akhir pembangunan, kami undang lagi untuk bersama-sama syukuran atas kelancaran dan keselamatan semuanya,” tutur Kamad di depan forum syukuran yang menempati ruang otomotif lantai satu. (edp)

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 94

Bagikan