MAN 1 Yogyakarta Dirikan Sholat Ghaib untuk Almarhum Dr.H.Muhammad Alfatih Suryadilaga


MAN 1 Yogyakarta Dirikan Sholat Ghaib untuk Almarhum Dr.H.Muhammad Alfatih Suryadilaga
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-03 13:34:45

Yogyakarta (MAN 1 YK)—Berikan apresiasi dan doa terbaik buat almarhum Dr.H.Muhammad Alfatih Suryadilaga, S.Ag., M.Ag., salah satu Lektor Fakultas Usuludin dan Pemikiran Islam, Program Studi Ilmu Hadis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, MAN 1 Yogyakarta selenggarakan sholat Ghaib, Rabu (03/02/2021) siang, usai Jama’ah Sholat Dzuhur tepat, di masjid Al-Hakim lantai 2.

Sholat Ghaib diimami  oleh salah satu Guru Agama MAN 1 Yogyakarta Dzulhaq Nurhadi, M.Pd.I., dan ikuti seluruh guru dan pegawai yang sedang bertugas work from office(WFO).

Almarhum tutup usia dalam usia 47 tahun, Selasa(02/02/2021) malam. Ia merupakan ayah dari alumnus dan siswa MAN 1 Yogyakarta; yaitu Maulida Suryaning Aisha (Alumnus tahun 2019) dan Muhammad Aththa Putradilaga (siswa kelas X MIPA 4).

Koordinator Program Keagamaan MAN 1 Yogyakarta Latifah Rahmawati, M.Pd menyampaikan, keluarga besar madrasah turut berduka, dan menyampaikan doa terbaik. Pasalnya, selain almarhum adalah salah satu ulama dalam bidang hadts, juga merupakan orang tua wali siswa aktif.  (dzl)  

Kontributor : MAN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 183

Bagikan