MAN 3 Bantul Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah


MAN 3 Bantul Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Serah terima jabatan MAN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-02-01 06:20:00

Bantul (MAN 3 Bantul) - Pada Senin (25/1/2021) di Aula MAN 3 Bantul diselenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah. Nahkoda kepemimpinan  MAN 3 Bantul diserahterimakan dari Nur Wahyudin Al Azis, M. Pd. kepada Drs. Syamsul Huda, M. Pd.

Pergantian kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar terjadi. Dikarenakan rotasi kepemimpinan memang diatur sedemikian rupa. Tentunya dengan memastikan jalannya organisasi berjalan dengan lancar sesuai aturan yang ditetapkan. 

MAN 3 Bantul Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

MAN 3 Bantul Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh H. Bashori Alwi, S.Ag., M.A., Kasubag TU Kankemenag Kabupaten Bantul serta Pengawas MAN 3 Bantul Heni Prilantari, M. Pd..  Seluruh guru dan karyawan MAN 3 Bantul hadir bersama menyaksikan serah terima jabatan tersebut. Dalam kesempatan tersebut diberikan kenang-kenangan kepada Azis. Dan kemudian  sebaliknya Azis juga memberikan kenang-kenangan kepada MAN 3 Bantul.

Baik Kepala Madrasah baru maupun yang lama menyampaikan sambutannya dalam kegiatan ini. Guru dan Karyawan merasa kehilangan sesudah kebersamaan selama ini dibawah kepemimpinan Azis. Tapi juga menerima dengan baik kehadiran Huda selaku pemimpin yang baru.

Kepala Tata Usaha MAN 3 Bantul Bahar Rozaq, SH menyampaikan, “Seluruh Guru dan Karyawan di MAN 3 Bantul menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala jasa dan perjuangan serta ide-ide kreatif dari Kepala Madrasah lama Nur Wahyudin al Azis, M. Pd. . Dan kami mendoakan atas kesuksesan di masa yang akan datang. Kami juga menghaturkan selamat datang kepada Kepala Madrasah baru Drs. Syamsul Huda, M. Pd. semoga terjalin kerjasama yang baik dan MAN 3 Bantul bisa selalu eksis dan membawa kebaikan bagi semua”. (nrs)

Kontributor : MAN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 156

Bagikan