Tindak Lanjut Bimtek eRKAM, MTsN 3 Bantul Bentuk Tim Penjamin Mutu


Tindak Lanjut Bimtek eRKAM, MTsN 3 Bantul Bentuk Tim Penjamin Mutu Koordinasi eRKAM di ruang tamu MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-31 22:40:05

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Elektronik Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (eRKAM) merupakan program digitalisasi madrasah yang akan dicanangkan. Program ini disandingkan dengan penyusunan Evaluasi Diri Madrasah (EDM) secara digital juga. Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta telah melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) seluruh madrasah negeri yang diikuti oleh Kepala Madrasah dan Bendahara untuk bisa segera menyusun EDM beserta eRKAM di satuan kerjanya masing-masing.

Menindaklanjuti bimtek yang telah dilaksanakan tersebut, maka pada Kamis (28/1/2021) Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si mengumpulkan para pimpinan madrasah untuk berkoordinasi. Rapat terbatas yang berlangsung di ruang tamu madrasah tersebut dihadiri oleh Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I, Waka Kurikulum Puji Lestari, S.Pd, Waka Kesiswaan Drs.Ahmad Daroji, Waka Sarpras Istu Bandini, S.Pd., M.Pd, dan Waka Humas Setiyono, S.Ag.

Dalam pembahasan tindak lanjut bimtek tersebut disampaikan oleh Kamad agar segera dibentuk Tim Penjamn Mutu (TPM). Tim ini beranggotakan unsur pimpinan yaitu Kamad, Ka TU, Waka ditambah dengan unsur siswa dan komite madrasah. Terpilih sebagai ketua tim adalah Waka Sarpras Isti Bandini yang segera melaksanakan tugasnya. “Kita akan lakukan progress eRKAM dengan tahap-tahap yang sudah disampaikan pada bimtek melalui TPM ini,” tutur Kamad. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 280

Bagikan