Patuhi Prokes, MTsN 3 Bantul Lakukan Takziah Meninggalnya Mertua Guru


Patuhi Prokes, MTsN 3 Bantul Lakukan Takziah Meninggalnya Mertua Guru Takziah MTsN 3 Bantul ke rumah Kamidah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-31 22:36:33

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Perilaku masyarakat yang berubah akibat merebaknya Covid-19 sekilas merubah semua tatanan kehidupan termasuk rasa kepedulian sosial. Namun sebagai manusia yang penuh dengan rasa cinta dan peduli sesama tidak akan tega dengan kesedihan kerabat atau teman dengan tetap berempati di masa darurat. Tentunya sangat bijak jika kepedulian yang dilakukan harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Demikian dilakukan oleh sebagian kecil guru pegawai MTsN 3 Bantul yang pada Sabtu (23/1/2021) melaksanakan takziyah atas meninggalnya mertua dari guru madrasah Kamidah, S.Pd.I. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, perwakilan madrasah hijau Giriloyo tersebut mengunjungi rumah duka di dusun Pranti Banguntapan Bantul yang terletak di Jalan Lingkar timur Yogyakarta. Bapak mertua dari Kamidah meninggal dalam usia yang sudah lanjut.

Rombongan madrasah dipimpin oleh guru senior H. Masrukhan, S.Pd. didampingi Waka Kesiswaan Drs. Ahmad Daroji beserta beberapa guru pegawai. “Rasa prihatin memang kami rasakan baik secara pribadi maupun seluruh masyarakat karena masa darurat corona yang terus berkepanjangan, namun dalam hal peduli sosial antar guru pegawai, kami tetap kedepankan,” terang Daroji. Hanya beberapa saat rombongan bertakziah, setelah selesai rombongan bergegas kembali ke madrasah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 84

Bagikan