Jelang Hadapi Final LKTI di Malang, Siswa MAN 4 Bantul Jalani Pendampingan Intensif


Jelang Hadapi Final LKTI di Malang, Siswa MAN 4 Bantul  Jalani Pendampingan Intensif Siswa Manembayo dapatkan pembimbingan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-01-29 00:04:20

Bantul (MAN 4 Bantul) – Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) telah lolos babak final pada Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselanggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang (Unisma). Mereka menjadi salah satu dari lima tim terbaik yang akan diberi kesempatan untuk mempresentasikan karya ilmiah mereka. Menjelang babak final siswa Manembayo mendapat pendampingan intensif.

Pada Rabu (27/01/21) siswa yang terdiri dari Naurah Zauzanit Sarwa, Naila Azizah Febriani, dan Syahdina Nur Cahyana Fajrin mendapat dari arahan dari pelatih riset Manembayo. Dalam petemuan itu siswa Manembayo menunjukan materi yang akan dipresentasikan berbentuk Powerpoint. Dari diskusi itu terdapat beberapa masukan agar materi lebih menarik.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno terus kawal anak didiknya jelang hadapi babak final LKTI. Pada pekan terakhir mereka akan mendapat pendamping khusus untuk menghadapi perlombaan dengan baik. “Kami akan persiapkan segala sesuatunya demi sambut final LKTI di Malang. Semoga peserta didik Manembayo mendapat hasil terbaik,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Semangat Lawan Covid-19

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 60

Bagikan